sign up SIGN UP

Healing ke Bali 3 Hari 2 Malam, Ini Rencana Perjalanan yang Bisa Kamu Lakukan!

Cica Rahmania | Beautynesia
Jumat, 27 May 2022 09:00 WIB
Healing ke Bali 3 Hari 2 Malam, Ini Rencana Perjalanan yang Bisa Kamu Lakukan!
caption
Jakarta -

Bali selalu menjadi destinasi wisata yang menarik dikunjungi ketika liburan baik oleh turis domestik maupun mancanegara. Sempat ditutup selama beberapa waktu dari wisatawan internasional karena pandemi COVID-19, Bali kini kembali bangkit.

Meski belum 100 persen pulih dan banyak tempat tutup akibat perekonomian yang terjun bebas selama pandemi, tapi mulai tahun ini, Bali tampak mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

Delegasi Global Platform for Disaster Risk Reduction di Pura Taman Ayun BaliIlustrasi Bali. / Foto: Kemenparekraf

Pulau Dewata diketahui banyak disambangi oleh wisatawan. Baik untuk liburan, healing, bahkan tempat bekerja alias work from Bali. Omong-omong soal healing, Beautynesia punya rekomendasi tempat yang pas banget untuk healing dari kepenatan ibu kota selama 3 hari 2 malam, nih, Beauties.

Di mana tempat healing itu berada? Let's check it out!

Healing di The Trans Resort Bali

The Trans Resort BaliThe Trans Resort Bali/ Foto: Instagram.com/thetransresortbali

Tempat healing pertama yang Beautynesia rekomendasikan adalah The Trans Resort Bali. Berlokasi di Jalan Sunset Road, Seminyak, kamu bisa menenangkan pikiran di kamar hotel yang memanjakan tamunya dengan fasilitas lengkap. Ada spa, gym, kolam renang, dan kafe.

Jika bosan di kamar, kamu bisa mengunjungi banyak tempat hits di sekitarnya, seperti Pantai Petitenget, Pantai Seminyak, Pantai Batu Belig, Potato Head beach club, restoran La Favela, dan beberapa bar & lounge yang tersebar di sekitarnya.  

The Trans Resort BaliThe Trans Resort Bali/ Foto: Instagram.com/thetransresortbali

Kabar gembira, bagi kamu nasabah Allo Bank, bermalam di hotel bintang 5 ini kamu bisa mendapatkan penawaran khusus , lho, yaitu berupa diskon 10% pembayaran dengan Allo Prime dan cashback 10% dengan Allo Paylater. 

Healing di Fashion Hotel Legian

Setelah puas mengunjungi pantai-pantai dan restoran yang ada di deretan Seminyak. Di malam kedua, kamu bisa berpindah hotel dan bermalam di Fashion Hotel Legian Bali, Beauties.

The Fashion Hotel LegianThe Fashion Hotel Legian/ Foto: Instagram.com/fashionhotellegian

Hanya berjarak sekitar 5 km, kamu bisa menempuh perjalanan dari The Trans Resort Hotel Bali ke Fashion Hotel Legian dalam 13 menit menggunakan sepeda motor atau mobil.

Di sekitar hotel bintang 4 ini, ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya ialah Tugu Peringatan Bom Bali yang terletak 450 meter dari hotel, yang bisa kamu tempuh 5 menit dengan berjalan kaki.

The Fashion Hotel LegianThe Fashion Hotel Legian/ Foto: Instagram.com/fashionhotellegian

Fashion Hotel Legian dikelilingi oleh tempat-tempat belanja yang memanjakan mata. Di antaranya ada Mall Beachwalk Bali, Transmart Carrefour, Mal Bali Galeria, dan Keranjang Bali.

Setelah lelah menjelajah, kamu bisa melepas lelah dengan berenang di rooftop sambil mencicipi minuman tropis yang lezat dan pemandangan matahari terbenam yang indah.

Keesokan hari, sebelum pulang, kalau kamu mau beli oleh-oleh, kamu bisa mampir ke Pasar Seni Kuta dan Krisna Oleh-oleh yang lokasinya tak jauh dari hotel. Untuk sampai di Bandara Ngurah Rai, kamu hanya perlu menempuh waktu 11 menit saja, Beauties.

Sama seperti menginap di The Trans Resort Bali, kamu juga bisa mendapatkan diskon yang sama, yaitu 10% menggunakan Allo Prime dan 10% pakai Allo Paylater, lho. So, tunggu apalagi? Yuk, install aplikasi Allo Bank di SINI untuk mendapatkan banjir diskonnya! 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id