sign up SIGN UP

Hubungan di Ujung Tanduk? Jangan Telat Untuk Memperbaikinya dengan 5 Tips Fengshui Berikut

Izzul Millati Umami | Senin, 18 Oct 2021 10:00 WIB
Hubungan di Ujung Tanduk? Jangan Telat Untuk Memperbaikinya dengan 5 Tips Fengshui Berikut
caption
Jakarta -

Memang nggak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk juga soal hubungan. Pasti ada masanya kamu dan pasangan bertengkar hebat karena ego masing-masing. Namun, bila hubungan tersebut masih bisa diselamatkan, bukankah lebih baik memperjuangkan yang udah ada?

Melansir dari Red Lotus Letter, hubungan asmara yang sedang ada di ujung tanduk masih bisa diperbaiki menggunakan pedoman fengshui. Simak beberapa tips berikut ini supaya kamu dan pasangan jadi lengket lagi. 

Pasangan Nggak Bergairah dalam Hubungan Seks

hubungan seks kurang bergairah
hubungan seks kurang bergairah/Foto:unsplash.com/heftiba

Bagi kamu yang sudah bersuami dan sedang mengalami penurunan urusan ranjang, coba cek kembali keadaan kasur saat ini. Menurut ilmu Fengshui, kasur yang rusak bisa melambangkan kualitas hubungan ranjang yang buruk. 

Selain itu, menurunnya minat akan seks juga terjadi ketika tubuh merasa lelah. Bila kasur yang dipakai saja sudah nggak bikin nyaman karena rusak, rasa lelah pun juga nggak akan kunjung hilang. Akibatnya, gairah seksual jadi menurun. 

Pasangan Terindikasi Melirik yang Lain

Perselingkuhan jadi penyebab yang sering bikin hubungan asmara renggang. Ilmu fengshui menyarankan kamu untuk meletakkan batu sungai yang diikat pita merah di bawah kasur untuk memperkuat hubungan. 

Hubungan Terasa Membosankan

hubungan membosankan
hubungan membosankan/Foto:unsplash.com/andriklangfield

Menjalani hubungan bertahun-tahun bisa terasa hambar ketika salah satu atau kedua pasangan bosan. Ilmu fengshui menyarankan kamu dan pasangan untuk mencari kegiatan baru yang nggak pernah dilakukan sebelumnya. 

Disarankan banget untuk mencoba aktivitas yang berhubungan dengan kayu seperti belanja furnitur bareng-bareng untuk mendekatkan hubungan. Energi alam dari kayu yang positif bisa menyebar ke dalam diri kamu dan pasangan sehingga lengket lagi. 

Sering Beradu Pendapat

pasangan bertengkar
pasangan bertengkar/Foto:unsplash.com/javaistan

Merasa hubungan dengan pasangan melelahkan karena sering bertengkar? Coba deh taruh beberapa benda simbolik asmara di dalam rumah. Kamu bisa taruh bunga mawar dan mengganti gorden dengan warna pink. Benda-benda simbolik tersebut dipercaya bisa memberikan energi cinta bagi kedua pasangan. Dijamin kamu dan kesayangan makin mesra layaknya baru jadian. Nggak panas lagi, deh!

Merasa Berjuang Sendirian

berjuang sendirian
berjuang sendirian/Foto:unsplash.com/ryanmfranco

Hubungan yang timpang, di mana salah satu pihak merasa berjuang sendirian bisa jadi potensi hubungan di ujung tanduk. Perbaiki dengan mengajak pasangan mengoreksi diri masing-masing dengan duduk di kursi berbahan kayu. Jangan lupa perbaiki dulu bila kursi sudah rusak. 

Kursi yang berasal dari kayu mampu memunculkan energi positif. Namun, ketika sudah rusak, energi tersebut berubah menjadi negatif. Dengan memperbaikinya, diharapkan ada aliran energi baik yang memancar saat kamu dan pasangan mendudukinya. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya? DAFTAR DI SINI! 


Our Sister Site

mommyasia.id