sign up SIGN UP

Tips Diet Sehat ala Member ITZY yang Bisa Bikin Kamu Langsing Kayak Idol K-pop!

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Kamis, 19 May 2022 16:00 WIB
Tips Diet Sehat ala Member ITZY yang Bisa Bikin Kamu Langsing Kayak Idol K-pop!
caption
Jakarta -

Selain bersuara merdu dan jago menari, postur tubuh member ITZY yang ideal ternyata juga membuat sebagian perempuan merasa iri. Tak heran banyak yang mencari informasi tentang tips diet girlgroup besutan JYP Entertainment ini.

Kabar baiknya, tips diet member ITZY ini bisa kamu ikuti. Tenang saja, diet yang dilakukan girlgroup yang terdiri dari lima orang ini nggak ekstrem sama sekali, kok dan mudah untuk diikuti. 

Penasaran bagaimana diet yang dilakukan member ITZY? Apa saja menu diet yang dikonsumsi sehari-hari? Dilansir dari Koreaboo, ini dia ulasan selengkapnya. 

Yeji

Tips diet ala leader ITZY
Tips diet/Foto: twitter.com/soompi

Saat sarapan, Yeji biasanya hanya minum segelas air putih saja. Terkadang, Yeji menggantinya dengan semangka. Buah ini juga menjadi camilan favorit perempuan bernama asli  Hwang Yeji ini.

Sementara untuk makan siang, terkadang leader ITZY ini mengonsumsi daging dengan tiga  jenis saus favoritnya, yakni saus kacang, mayonaise, dan mustard. Selain itu, Yeji juga mengonsumsi salad dengan tambahan daging, dada atau paha ayam sebagai menu makan malamnya. 

Lia

Lia sering melewatkan sarapan
menu diet/Foto: twitter.com/soompi

Sering bangun kesiangan membuat Lia terbiasa melewatkan sarapan. Perempuan kelahiran tahun 2000 ini mulai makan saat jam 12 sampai 1 siang dengan menu buah segar atau smoothies sebagai pilihannya untuk mengawali hari.

Lia juga suka mengonsumsi tomat cherry yang dipadukan dengan madu atau saus balsamic sebagai camilan sehat andalannya. Menu makan malam favorit Lia adalah nasi goreng kimchi dengan tambahan keju mozarella di atasnya. 

Ryujin

Ryujin juga sering melewatkan sarapan
Ryujin Itzy/Foto: twitter.com/soompi

Sama dengan Lia, Ryujin juga menjadi salah satu member yang sering melewatkan sarapan. Biasanya, setelah bangun tidur sekitar jam 10 atau 11 siang, Ryujin minum air es yang sangat dingin untuk menyegarkan tubuhnya. 

Kemudian, rapper ITZY ini melanjutkannya dengan menyantap campuran sayur kubis, jamur, bawang bombay, dan daun bawang sebagai menu makan siang. Tak lupa Ryujin juga menambahkan saus tiram sebagai pelengkap menu makan siangnya. 

Untuk makan malam, Ryujin nggak memiliki menu khusus untuk makan malamnya. Ia hanya menyantap makanan yang sedang diinginkannya di hari itu. 

Chaeryeong

Menu diet Chaeryeong sangat sederhana
Tips diet Chaeryeong/Foto: twitter.com/soompi

Menu diet Chaeryeong terbilang cukup sederhana, yakni hanya mengonsumsi suplemen dan minum air putih yang banyak sebagai brunch. Ketika sudah memasuki jadwal makan siang, Chaeryeong memilih menu yang lebih berat, seperti daging dan es krim sebagai camilannya. Selain itu, Chaeryeong juga menghindari makanan yang terlalu asin dan pedas.

Yuna

menu diet harian Yuna
Menu diet Yuna/Foto: twitter.com/soompi

Sempat mendapat body shaming karena dianggap terlalu kurus, kini bentuk tubuh member termuda ITZY ini justru banyak dipuji, bahkan dianggap sebagai body goals. Makanya, nggak heran kalau banyak yang penasaran dengan menu diet harian yang dilakukan Yuna. 

Terkait diet, perempuan yang berasal dari kota Wonju ini mengaku nggak menjalani diet yang ketat. Untuk makan siang, Yuna biasanya suka menyantap daging, sapi, pasta, hamburger, dan pizza. 

Sementara untuk malamnya, perempuan berzodiak Sagitarius ini memilih salad dan dada ayam tanpa saus apapun sebagai menu makan malamnya. Yuna juga mengatur batas jam makan malamnya, yakni nggak lebih dari jam 8 malam. 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id