sign up SIGN UP

Usai Tarawih, Pakai Rangkaian Skincare Malam Ini Biar Besok Glowing!

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Selasa, 26 Apr 2022 21:30 WIB
Usai Tarawih, Pakai Rangkaian Skincare Malam Ini Biar Besok Glowing!
caption
Jakarta -

Lebaran sebentar lagi, Beauties! Momen ramadan 2022 bakalan kurang apabila kamu belum sempat memaksimalkan perawatan kecantikan, terutama pada wajah. Jangan sampai skip skincare agar tampilanmu makin mempesona saat idul fitri tiba.

Kamu bisa mengaplikasikan skincare malam usai tarawih mulai untuk memaksimalkan perawatan. Imbangi ibadahmu dengan ikhtiar untuk mempercantik diri, mulai dari membersihkan kotoran pada wajah sampai menjaga kesehatannya.

Beautynesia punya tips rangkaian skincare malam yang bisa membantumu tampil cantik dan berseri. Siap-siap glowing sepanjang Lebaran!

Garnier Micellar Cleansing Rose Water

Garnier micellar cleansing rose water dapat dipakai sebagai skincare malam usai tarawih untuk mengangkat kotoran pada wajah.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/garnierindonesia

Step pertama yang paling tidak bisa ditinggalkan adalah membersihkan wajah dengan micellar water. Setelah sepanjang hari beraktivitas, kamu wajib mengangkat segala macam kotoran yang menempel untuk memaksimalkan penyerapan skincare-mu.

Garnier Micellar Cleansing Rose Water memiliki kandungan yang aman untuk kulit normal, kering, dan cenderung sensitif. Jadi, tidak perlu takut iritasi. Air mawar yang lembut untuk kulit membantu meninggalkan kesan lebih kenyal dan glowing pada wajahmu.

Senka Perfect White Clay Face Wash

Face wash merupakan skincare malam yang tidak boleh dilewatkan untuk menjaga wajah tetap bersih dan segar.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/senkaindonesia

Skincare malam dengan wangi yang ringan tanpa meninggalkan iritasi ini bisa memberikan efek menenangkan pada kulit. Tekstur clay dengan busa melimpah membantu membersihkan kotoran sampai pori terdalam.

Aman untuk kulitmu yang kering maupun berjerawat. Senka Perfect White Clay Wash juga mampu meredakan jerawat yang sedang mengganggu. Gunakan secara rutin setiap malam agar kelembapan dan kehalusan kulit dapat terjaga.

Pyunkang Yul Essence Toner

Untuk menjaga kulit tetap sehat, toner merupakan skincare malam yang membantu bekerja lebih optimal.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/pyunkangyul

Setelah face wash, pastikan toner yang kamu pakai juga tidak kalah dalam membantu lebih glowing dan sehat. Pyunkang Yul Essence Toner memiliki kandungan yang ringan, tapi berhasil menghidrasi kulit secara maksimal.

Toner terbukti membantu penyerapan skincare secara lebih optimal, jadi jangan sampai di-skip, Beauties. Dengan teksturnya yang sedikit kental dan bebas fragrance kamu tidak perlu takut akan memberikan reaksi kurang menyenangkan pada kulitmu.

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum merupakan salah satu rangkaian skincare malam yang mengatasi permasalahan kulit secara spesifik.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/somethincofficial

Produk lokal juga tidak kalah bagus untuk masuk rangkaian skincare-mu di Ramadan 2022 ini. Somethinc Niacinamide+Moisture Beet Serum bisa menjadi step andalan untuk memperbaiki kulitmu agar lebih cerah bercahaya.

Selain memberikan efek lebih lembap dan kenyal pada kulit, serum ini juga membantumu memudarkan bekas jerawat. Pastikan memakainya secara rutin, boleh juga diaplikasikan ketika pagi hari, kok.

AVOSKIN Intensive Nourishing Eye Cream

Eye cream merupakan salah satu skincare malam yang berfokus pada perbaikan kulit di sekitar mata.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/avoskinbeauty

Begadang akibat sahur wajib banget diatasi dengan perawatan pada area mata. Untuk menjaga kekencangan pada kulit di sekitar mata kamu bisa menggunakan Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dengan wangi yang menenangkan.

Oleskan secara merata pada kulit di sekitar mata untuk mengurangi bengkak dan mata panda akibat tidur kurang teratur. Melalui penggunaan teratur kamu akan mendapatkan kulit yang jauh lebih cerah dan kencang.

Whitelab Niacinamide + Collagen Brightening Night Cream

Night cream merupakan salah satu skincare malam yang bisa dipakai selepas tarawih agar kulit tetap sehat terawat.
Skincare malam usai tarawih/foto: instagram.com/whitelab_id

Sudahi gelisah akibat kulit yang kering setelah puasa seharian, yuk! Aplikasikan Whitelab Niacinamide+Collagen Brightening Night Cream yang mampu menjadi solusimu dalam mengencangkan kembali wajah lelahmu.

Kandungan kolagen sangat membantu untuk merawat kekenyalan kulit dari dalam. Wajah yang kusam juga mampu diatasi dengan niacinamide sebagai kandungan utama dalam krim malam ini.

Optimalkan ibadah dan perawatan di Ramadan 2022 kali ini, yuk, Beauties! Mengejar kebaikan dengan beramal harus tetap diimbangi dengan memberikan kebaikan pada diri sendiri.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id