sign up SIGN UP

Cara Diet ala Beyonce yang Punya Tubuh Ideal di Usia 41 Tahun, 5 Makanan Ini Paling Dihindari!

Zeyra Haya | Beautynesia
Jumat, 23 Sep 2022 10:30 WIB
Cara Diet ala Beyonce yang Punya Tubuh Ideal di Usia 41 Tahun, 5 Makanan Ini Paling Dihindari!
Cara Diet ala Beyonce yang Punya Tubuh Ideal di Usia 41 Tahun/Foto: Instagram Beyonce

Pola hidup dan kebiasaan selebritas tak luput dari sorotan media. Bahkan, kebiasaan-kebiasaan para seleb justru menjadi panutan baik penggemar maupun khalayak umum.

Salah satu gaya hidup seleb yang biasa dijadikan panutan adalah pola diet. Berbagai tips diet selebritas kerap menjadi hal yang sangat ramai diperbincangkan dan paling banyak dicari tahu.

Beyonce menjadi salah satu selebritas yang sering dijadikan panutan. Bukan tanpa alasan, bintang Hollywood ini mampu selalu tampil bugar dan selalu menjaga bentuk tubuh idealnya meskipun telah memiliki anak dan berusia 41 tahun.

Tips Diet ala Beyonce, 5 Makanan Ini Paling Dihindari

Beauties, pola diet Beyonce menjadi pola diet selebritas yang cukup mudah untuk diikuti. Sebab, diet yang ia jalani bukanlah diet ekstrem yang ketat, melainkan hanya mengatur pola dan asupan makanannya saja.

Lantas bagaimana tips diet ala Beyonce? Melansir dari Eat This Not That!, berikut 5 makanan yang paling dihindari oleh ibu 3 anak ini. Simak yuk!

1. Menghindari Karbohidrat Olahan

Tips diet ala Beyonce, ia memilih mengurangi asupan karbohidrat pada asupan makanan sehari-harinya/Foto: instagram.com/beyonce
(Tips diet ala Beyonce, ia memilih mengurangi asupan karbohidrat pada asupan makanan sehari-harinya/Foto: instagram.com/beyonce)

Salah satu tips diet ala Beyonce adalah menghindari karbohidrat olahan. Karbohidrat sendiri merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber energi, meskipun sangat berpengaruh terhadap kenaikan berat badan.

Untuk mengatasi itu, Beyonce biasa mengurangi karbohidrat terutama karbohidrat olahan. Sebab, terlalu banyak mengonsumsi karbohidrat justru akan membuat tubuh lemas, mudah lelah, pusing dan risiko sembelit dan kram.

2. Mengurangi Daging

Mengurangi konsumsi daging. Salah satu kunci diet Beyonce agar tetap sehat dan tampil prima/Foto: instagram.com/beyonce
(Mengurangi konsumsi daging. Salah satu kunci diet Beyonce agar tetap sehat dan tampil prima/Foto: instagram.com/beyonce)

Salah satu tips diet selebritas yang kita bisa contoh dari Beyonce adalah dengan menjalani diet mengurangi konsumsi daging. Meski tinggi protein dan lemak, mengonsumsi terlalu banyak daging faktanya justru tak baik untuk kesehatan.

Dengan mengurangi konsumsi daging, kita dapat menghindari risiko peradangan, kolesterol hingga penyakit jantung. Itulah sebabnya, Beyonce memilih mengurangi daging pada dietnya.

3. Mengurangi Seafood

Selain daging, Beyonce juga mengurangi seafood selama diet. Apa alasannya?/Foto: instagram.com/beyonce
(Selain daging, Beyonce juga mengurangi seafood selama diet. Apa alasannya?/Foto: instagram.com/beyonce)

Selain daging, Beyonce juga mengurangi seafood pada dietnya. Bukan tanpa alasan, mengurangi ikan dan makanan laut dilakukan untuk mengurangi risiko masuknya racun berbahaya ke tubuh.

Meski sangat tinggi protein dan baik untuk kesehatan tubuh, mengonsumsi terlalu banyak hidangan laut juga berbahaya bagi kesehatan terutama kesehatan pendengaran dan penglihatan. Sebab, ikan dan hidangan laut lainnya sering mengandung merkuri yang tinggi.

4. Menghindari Gula

Seperti pola diet pada umumnya, Beyonce turut menghindari terlalu banyak konsumsi gula. Ternyata ini manfaatnya/Foto: instagram.com/beyonce
(Seperti pola diet pada umumnya, Beyonce turut menghindari terlalu banyak konsumsi gula. Ternyata ini manfaatnya/Foto: instagram.com/beyonce)

Salah satu kunci diet artis Beyonce yang lain adalah menghindari gula. Tentu tips diet yang satu ini sudah umum dilakukan, sebab gula menjadi hal yang paling rentan dan cepat menaikkan berat badan secara cepat.

Beyonce memilih mengurangi gula pada setiap makanan dan minuman yang ia konsumsi untuk mengurangi risiko perut buncit, meningkatkan kesehatan kulit dan agar tidak cepat lelah. Di samping itu, mengutip dari detikHealth, sebuah penelitian menemukan bahwa mengonsumsi gula tambahan dapat memicu gangguan sistem kardiovaskular dan penyakit jantung.

5. Menghindari Dairy Milk

Sudah memiliki 3 anak namun tetap berbadan ideal, ini rahasia diet Beyonce. Salah satunya mengurangi dairy milk/Foto: instagram.com/beyonce
(Sudah memiliki 3 anak namun tetap berbadan ideal, ini rahasia diet Beyonce. Salah satunya mengurangi dairy milk/Foto: instagram.com/beyonce)

Tips diet ala Beyonce yang terakhir adalah menghindari dairy milk atau susu olahan. Menghindari asupan susu, terutama bagi kamu yang memiliki sensitivitas tinggi pada susu dapat mengurangi risiko inflamasi.

Di samping itu, juga akan menurunkan kadar gula pada tubuh dan melancarkan pencernaan. Namun, jika kamu ingin mencoba tips diet ala Beyonce yang satu ini, pastikan kamu tetap mendapat asupan kalsium dan vitamin D yang cukup dari bahan makanan lainnya.

Beauties, itulah beberapa kunci kebugaran dan tips diet selebritas ternama, Beyonce. Tertarik mencobanya?

______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id