sign up SIGN UP

Jalani 'Diet Met Gala' yang Bisa Empas 7 Kg Secara Singkat, Apa yang Dimakan oleh Kim Kardashian?

Cica Rahmania | Beautynesia
Kamis, 12 May 2022 11:30 WIB
Jalani 'Diet Met Gala' yang Bisa Empas 7 Kg Secara Singkat, Apa yang Dimakan oleh Kim Kardashian?
caption
Jakarta -

Turut hadir di Met Gala 2022, rupanya Kim Kardashian menyiapkan diri secara khusus datang ke acara tahunan bergengsi tersebut. Dalam balutan mantel bulu putih, Kim Kardashian tampil dengan rambut pirang.

Di dalam mantel bulu, Kim Kardashian tampak memakai gaun yang belum pernah terlihat selama beberapa dekade. Rupanya, untuk mematuhi tema Met Gala 2022 yang bertajuk "In America: An Anthology of Fashion", Kim Kardashian memutuskan untuk memakai gaun Marilyn Monroe sebagai bentuk penghormatan.

Pete Davidson dan Kim Kardashian tampil sebagai couple glamor di atas red carpet. Busana Kim mengambil inspirasi gaun Marilyn Monroe saat menyanyikan Kim Kardashian. (Foto: instagram.com/voguefrance)

Kepada Vogue, Kardashian menjelaskan bahwa dirinya ingin menghormati salah satu mode paling ikonik Marilyn Monroe, berupa gaun tipis yang dipakai olehnya pada 9162 dan bisa mengejutkan orang-orang di ruangan.

"Apa hal paling Amerika yang dapat Anda pikirkan? Itu adalah Marilyn Monroe. Bagi saya, momen paling Marilyn Monroe adalah ketika dia menyanyikan 'Happy Birthday,' untuk JFK, itu adalah tampilannya," kata Kim Kardashian kepada Vogue dikutip dari Eat This.

Jalani Diet Ketat

Bukan Kim Kardashian namanya jika tidak tampil all out di mata publik. Pasalnya, Kim Kardashian tidak hanya ingin mengenakan gaun yang mirip dengan gaun yang dipakai Marilyn Monroe di tahun 60-an, tapi ia juga ingin mengenakan gaun asli Marilyn Monroe.

[Gambas:Instagram]

Sayangnya, setelah dikeluarkan dari lemari besi di Ripley's Believe it or Not Museum di Orlando, Florida, gaun itu malah tidak cocok di tubuh Kim Kardashian, dan gaun itu tidak dapat diubah menyesuaikan bentuk tubuhnya. 

Sebagai jalan tengah, akhirnya Kim Kardashian memutuskan untuk mengubah tubuhnya sebelum Met Gala 2022 dengan diet ekstrem yang membuat berat badannya turun 16 pound atau setara 7,2 kg.

"Saya akan mengenakan pakaian sauna dua kali sehari, berlari di treadmill, benar-benar menghilangkan semua gula dan karbohidrat, dan hanya makan sayuran dan protein terbersih. Saya tidak membuat diri saya kelaparan, tetapi saya sangat ketat," kenang Kim Kardashian kepada Vogue.

Apa yang Salah dengan Diet Ketat?

Untuk mempelajari lebih lanjut, Eat This meminta pendapat Caroline Thomason, RDN, LDN, CDERD, CDCES, ahli diet berbasis di Virginia Utara.

10 gaun penampilan artis dengan gaun  terbaik di Met Gala 202210 gaun penampilan artis dengan gaun terbaik di Met Gala 2022/ Foto: dok. Instagram @themetgalaofficial

"Kami melihat diet ini lagi dan lagi dengan efek yo-yo, di mana orang dengan cepat menurunkan berat badan hanya untuk mendapatkan kembali beratnya, dan seringkali lebih, karena efek rebound, dan biasanya, semakin cepat beratnya turun, semakin lebih cepat itu kembali. Dengan kata lain, cepat tidak bertahan lama," jelas Thomason.

Bagaimana pun, Thomason menyarankan agar orang-orang tidak melakukan jenis pola diet ketat ini. Menurutnya, pelaku diet perlu fokus pada hal-hal dasar terlebih dahulu sebelum menurunkan berat badan dengan cepat.

"Penurunan berat badan yang berkelanjutan dilakukan secara bijaksana dari waktu ke waktu dengan menekankan kebiasaan yang meningkatkan kesehatan, seperti makan banyak buah dan sayuran, fokus pada makanan dan camilan seimbang, berolahraga setiap hari, dan tidur nyenyak," tandasnya.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id